Undangan Gelas

Dari sekian banyaknya undangan yang ada, saat ini banyak orang yang suka dengan konsep undangan gelas. Kita juga sekarang sering mendapati banyak pasangan memberikan souvenir gelas. Gelas yang dipilih bisa berbagai macam ukurannya. Sablonan yang bisa dipilih juga beragam. Anda bisa menyesuaikan dengan budget yang anda punya. Tentu saja anda ingin memberikan undangan yang pantas untuk semua tamu anda. Tamu anda tentu akan sangat senang jika mendapatkan undangan gelas ini. Sebelum anda memesan undangan dengan menggunakan gelas ini, sebaiknya anda tahu beberapa tips di bawah ini. Ini akan membantu anda mendapatkan undangan dengan media gelas yang terbaik dan berkualitas tinggi.

Macam Undangan Gelas dalam hal Ukuran

Jika anda ingin menggunakan media gelas sebagai undangan pernikahan anda, tentu ada beberapa hal yang harus anda pikirkan dan pertimbangkan terlebih dahulu. Pertama anda harus mencari ukuran gelas yang tepat. Anda tidak boleh menggunakan gelas yang ukurannya sangat kecil. Hal ini akan membuat semua orang yang menerima undangan merasa sangat kesulitan untuk membaca apa yang tertulis di gelas tersebut. Undangan gelas sebaiknya juga dibuat dengan tinta yang kontras dengan warna gelas. Jika anda memilih gelas bening, maka sebaiknya menggunakan warna tinta sablon hitam atau emas. Ini akan membuat orang mudah membaca apa yang tertulis di sana. Pastikan juga sablonan tersebut sangat baik dan tulisannya tidak kabur.

Kemasan Undangan Gelas

Selain memilih ukuran gelas yang terbaik dan juga ukuran huruf serta warna tinta yang cocok, anda juga harus memilih kemasan untuk gelas itu. Gelas tentu akan mudah pecah. Anda tidak akan bisa mengganti dengan cepat gelas tersebut jika anda memesan dengan stok yang terbatas. Oleh sebab itu anda harus menggunakan kemasan yang kokoh. Anda bisa memilih menggunakan kemasan mika tebal dan memberikan hiasan pita. Anda juga bisa memilih menggunakan kotak kayu. Ini akan terlihat sangat cantik. Undangan tersebut bisa digunakan sekaligus sebagai souvenir untuk pesta pernikahan anda. Undangan gelas bisa menjadi alternatif bagi anda yang ingin sekali memberikan undangan yang berbeda namun tetap ekonomis.

Tidak ada komentar