Contoh Undangan, Sampel Undangan Pernikahan

Anda berada di dalam situasi dimana anda memerlukan contoh undangan karena anda dalam waktu dekat akan mengadakan suatu acara. Mungkin anda akan merasa sedikit bingung mengenai undangan apa yang design dan konsepnya sesuai dengan konsep acara anda. Saya ingat ketika dulu kakak saya akan menikah, kami sekeluarga berburu contoh undangan pernikahan. Bagaimana pun juga ketika membuat undangan kita ingin undangan tersebut untuk terlihat menarik dan bagus. [caption id="" align="aligncenter" width="450" caption="contoh undangan"]contoh undangan pernikahan[/caption]

Download Contoh Undangan

Contoh undangan dapat ditemui dimana saja dengan sangat mudah. Anda tidak percaya? Ketika anda mendapatkan undangan dari seseorang, undangan tersebut dapat anda jadikan referensi. Coba kumpulkan undangan-undangan menarik yang pernah anda dapatkan untuk mencari ide dalam membuat undangan anda. Terkadang undangan-undangan tersebut memakai design dan konsep yang tidak pernah anda pikirkan sebelumnya. Akan tetapi sebaiknya jangan meniru mentah-mentah design dari undangan pernikahan yang pernah anda terima. Buatlah sedikit modifikasi agar undangan anda menjadi unik dan tidak terlihat sama persis dengan undangan yang anda contoh. Terkadang mengumpulkan undangan dari bisa menjadi tugas yang merepotkan apalagi jika anda mendapatkan banyak sekali undangan. Untuk menyimpan undangan-undangan tersebut memerlukan tempat. Ini juga sedikit sulit apabila anda jarang menerima jenis undangan yang sesuai dengan jenis acara yang anda rencanakan. Contohnya, anda ingin mengadakan acara syukuran dan anda jarang mendapat undangan untuk acara seperti ini. Apabila anda memiliki masalah seperti ini anda tidak perlu bingung karena sekarang dengan bantuan teknologi yang semakin canggih, anda bisa dengan mudah mencarinya melalui internet. Di internet ada berbagai macam jenis contoh undangan pernikahan untuk berbagai jenis acara yang bisa anda lihat atau dijadikan ide. Anda cukup search dengan keyword yang sesuai dengan kebutuhan anda seperti contoh undangan ulang tahun. Dijamin pasti akan banyak contoh-contoh undangan yang bermunculan. Apabila anda sudah melihat-lihat contoh yang ada di internet dan anda masih merasa kurang puas karena anda belum menemukan contoh undangan dengan konsep dan design yang anda inginkan, anda bisa saja datang langsung ke tempat-tempat yang mana menawarkan jasa percetakan undangan. Ada dapat menemukan banyak toko-toko seperti ini di pasar. Datanglah ke satu tempat yang didalamnya terdapat banyak toko seperti ini jadi anda bisa melihat-lihat banyak jenis undangan tanpa harus berpindah-pindah ke banyak tempat. Sebagai contoh, anda bisa melihat di Dani-Craft yang merupakan produsen undangan yang sangat direkomendasikan. Bahkan anda bisa juga membeli sampel atau contohnya dalam jumlah bijian.

Contoh Undangan via SMS/BBM

Bagaimana bila anda tidak ingin membagikan undangan dalam bentuk hard copy dan hanya ingin menyebarkan undangan tersebut via SMS/BBM, E-mail, atau jejaring sosial? Terkadang merangkai kata yang baik dan tepat pun dapat membuat kita bingung karena kita tentu tidak ingin ada informasi pernting yang tertinggal dan memberikan impresi yang kurang baik dikarenakan salah dalam penggunaan kata.  Untuk hal ini anda juga dapat mendapatkan banyak referesi di internet. Baik itu dari search engine ataupun dengan melihat contoh invitation di jejaring sosial seperti facebook. Contoh undangan tidak lagi sulit untuk di dapatkan, anda bisa mendapatkannya dimana saja.

Tidak ada komentar