Souvenir Tempat Tissue

tempat tisu batik tempat tisu batik Souvenir tempat tissue memang sangat cocok untuk digunakan sebagai souvenir acara pernikahan. Selain bentuknya yang bagus dan unik, tempat tissue harganya relative cukup murah dan bisa menghemat biaya. Tempat tissue bisa terbuat dari berbagai bahan, tinggal Anda memilih yang Anda suka. Tempat tissue bisa dibuat dari bahan kain, dari kayu ataupun dari bahan mendong. Tempat tissue yang berasal dari bahan kain ini bisa dibuat bermacam-macam motif dan bentuknya.
tempat tisu anyaman pandan tempat tisu anyaman pandan
Souvenir tempat tissue yag berasal dari kain bisa dibuat menjadi bermacam-macam motif dan bisa ditambahkan berbagai macam kreasi agar lebih indah dan unik. Tempat tissue dapat dibagi berdasarkan bahan dasarnya. Bahan dasarnya yaitu kain puring atau bahan spunbond dan kain satin. Bahan puring inilah yang paling banyak dimanfaatkan untuk membuat tempat tissue. Tempat tissue berbahan puring dapat domidifikasi dan dikreasikan warnanya. Dengan dibalut pita pita yang berwarna-warni dan bentuk bunga. Anda bisa membuat warnanya seragam sesuai dengan tema pernikahan. Tema pernikahan biasanya identik dengan warna pink, oleh karena itu perlu adanya penyesuaian antara warna souvenir tempat tissue dengan tema pernikahan Anda agar lebih serasi. Biasanya harganya berkisar antara Rp 2600 sampai Rp 3500. tempat tisu bordir serat nanas tempat tisu bordir serat nanas

Souvenir tempat tissue dari bahan mendong ini belum banyak yang memanfaatkan. Souvenir jenis ini masih tergolong baru jadi akan menambah kesan beda dan unik. Souvenir dari bahan mendong ini bisa dibuat menjadi warna warni. Pelapisnya menggunakan anyaman mendong. Warna souvenir tempat tissue dari mendong bisa Anda buat bermacam-macam berdasarkan pesanan. Harga dari souvenir tempat tissue ini juga cukup murah yaitu Rp 2800.

Tidak ada komentar